Translate

Wednesday, September 6, 2017

Dalam Diam Aku Mencintaimu pun Dalam Diam Aku Harus Mengikhlaskanmu

Dalam Diam Aku Mencintaimu pun Dalam Diam Aku Harus Mengikhlaskanmu

Karena dalam diamku tersimpan ketutulasan. Diamku menyimpan kekuatan dan harapan. Berharap kau hadir, mendatangi tempatku yang sulit untuk diketahui. Oleh siapapun. Adalah hati sangkar terbaikku. Terkelola dengan terampil, pandai menyimpan kesedihan, kebahagiaan, dan suatu harapan akan sesuatu hal.

Biarkan perasaan ini tumbuh layaknya bunga yang bermekaran namun tak ada seorangpun yang mengetahuinya. Aku berada jauh diantara pandangan orang-orang, meski kelopakku megah, harumku mewah, namun tak ada yang mengetahui keberadaan ku. Biarkan bunga hati ini terjaga keindahan dan kesuciannya, tersimpan rapat tanpa seorangpun memegangnya.


No comments:

Post a Comment