Translate

Saturday, August 12, 2017

Ayo Wisata Ke Candi Cetho di Karanganyar, Mumpung Lagi Gratis lho

Ayo Kunjungi Situs Candi Cetho di Kabupaten Karanganyar, Masuk Gratis Selama Bulan Agustus 2017


Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin mengunjungi objek wisata di Karanganyar, khususnya candi dan situs sejarah. Pemerintah Pusat melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan membebaskan biaya masuk kunjungan candi dan situs bersejarah mulai 5-31 Agustus 2017. program ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72.

(Yuk cari barang murah dan berkualitas hanya di sini: http://ho.lazada.co.id/SHQv1F )

Nah, di Karanganyar, terdapat tiga candi dan lima situs sejarah yang biasa dikunjungi wisatawan. Yakni Candi Kethek dan candi Cetho di Dusun Cetho, Desa Gumeng, Kec Jenawi. Serta Candi Sukuh di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Sementara situs sejarah di Bumi Intanpari yakni Situs Planggatan yang tak jauh dari lokasi Candi Sukuh. Lalu Situs Menggung di Desa Nglurah, Kecamatan Tawangmangu, Situs Matesih di Desa Karangbangun, Matesih, Situs Cemoro Bulus di kawasan Taman Hutan Raya K.G.P.A.A Mangkunagoro I, Ngargoyoso, dan Situs Watu Kandang di tepi jalan utama Karanganyar-Matesih.


"Mulai digratiskan di Karanganyar sejak 6-31 Agustus. seluruh candi dan situs sejarah di Karanganyar sudah kami pasang spanduk pengumuman," kata Juru Pelihara Candi BPCB Jawa Tengah UPT se-Eks Karesidenan Surakarta, Kata Winarno saat dikutip dari Radar Solo.


1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete