Translate

Thursday, July 6, 2017

Daftar Harga Dan Spesifikasi Hp ADVAN i5 (A,C,E) Smartphone Lokal Berkualitas!

Daftar Harga Dan Spesifikasi Smartphone Lokal Berkualitas Advan i5 (A,C,E)


Salah satu Produsen smartphone Lokal Advan memang tak berhenti untuk terus berinovasi menghasilkan deretan smartphone dengan spesifikasi terbaik, perusahaan yang memiliki pabrik pembuatan di Semarang ini terus berinovasi mengikuti perkembnagna zaman, jadi smartphone Advan akan selalu terupdate dan bisa memuaskan para konsumennya. Salah satu yang bisa kita banggakan lagin selain merupakan produk lokal adalah Advan menggunakan sistem operasi Buatan Anak Bangsa sendiri yakni iDOS (Indonesia Operating System) yang merupakan salah satu sistem operasi Android Buatan Indonesia selain ViraOS Milik Polytron yang juga Buatan Indonesia.

(Ayo Cari Barang Kebutuhan Kamu Hanya Di Sini:  http://ho.lazada.co.id/SHQv1F  Ada Banyak Promo Menarik Lho, Buruan)

Karena merupakan ponsel lokal maka tentu saja harganya cukup terjangkau karena tidak melalui pajak masuk namun dengan spesifikasi yang sudah mumpuni. Salah satu produk unggulan Advan adalah Advan i5 baik itu versi i5A, i5C, maupun i5E, semuanya telah mendukung untuk konektifitas 4G LTE jadi sobat gak usah khawatir untuk berselancar di internet, bye-bye internet lemot..  Lalu bagaimana spesifikasi dan harga dari kletiga ponsel Buatan Indonesia tersebut?

1. Advan i5 

Setelah sebelumnya merilis Advan Barca i5A, lalu seri i45, dan kini giliran Advan i5 yang dipasarkan untuk segmen entry level dengan harga sekitar 1 Jutaan. Mesikipun ditawarkan dengan harga sangat murah, akan tetapi ponsel pintar ini memiliki koneksi internet yang siap memanjakan penggunanya saat streaming video, bermain game online, dan mengunduh file berukuran besar. Pasalnya koneksi internet ponsel ini mampu menembus kecepatan 150 mbps pada jaringan FDD-LTE.

-Layar: Layar : IPS LCD 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Jaringan: HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps (Dual SIM)
-Sistem Operasi; Android OS, v5.1 (Lollipop) iDOS (Indonesian Operating System)
-Ram: 1 GB
-CPU: Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
-GPU: Mali-T720
-Memori: Internal 8GB, microSD up to 32 GB
-Kamera Belakang: 8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
-Kamera Depan:  5 MP, LED flash
-Baterai: Li-Ion 2300 mAh
-Harga:  Rp. 1.399.000
 cek disini yuk, sob   http://ho.lazada.co.id/SHQv1F 

2. Advan i5C

Tak ingin tertinggal dengan vendor smartphone asing, Advan Digital meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Advan i5C. Smartphone garapannya ini kabarnya sudah resmi dirilis sejak Agustus 2016 lalu sebagai generasi penerus dari Advan i4C dan kini hadir untuk turut bersaing dengan beberapa smartphone lain garapan vendor asing yang saat ini kian meluas di pasar smartphone Indonesia. Di sisi lain, Advan i5C ini nantinya hadir dengan banderol yang cukup terjangkau. Meskipun Advan memang terkenal sering mengeluarkan produk-produk ponsel dengan harga yang cukup murah namun Advan i5C tak bisa disebut sebagai ponsel murahan. Pasalnya, smartphone lokal besutan Advan ini akan dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni dan tampil dengan tampilan yang cukup menarik. Sehingga, tak mengherankan jika nantinya ponsel ini pun mampu bersaing ketat dengan smartphone lain. Tampaknya, Advan i5C ini memang akan membuat penasaran banyak calon konsumen.

-Layar: 5", HD 720 x 1280 pixels berkerapatan 294 ppi, IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colors
-Jaringan: 2G, 3G, 4G LTE
-Sistem Operasi; Android 6.0 Marsmallow
-Ram: 1GB
-CPU: Quad Core, Mediatek MT-3537
-GPU: Mali-400MP
-Memori: internal 8GB, Eksternal Up To 32 GB
-Kamera Belakang: 5MP, LED Flash, Auto focus, panorama
-Kamera Depan: 5MP, LED Flash
-Baterai: 2.200mAH
-Harga: Rp 900.000
cek disini yuk, sob   http://ho.lazada.co.id/SHQv1F 
Perlu diketahui bahwa Advan i5C ini memiliki 2 versi yang pertema adalah menggunakan OS 5.0 Lollipop dengan CPU Snapdragon dan yang satunya adalah seprti yang saya tuliskan diatas.

3. Advan i5E

 Satu lagi smartphone yang dipasarkan Advan untuk bersang melawan vendor mapan, sekelas Samsung, Lenovo, LG dan berbagai vendor lainnya. Smartphone ini menawarkan fitur Dual LED Flash yang siap mengoptimalkan tangkapan foto pada berbagai macam kondisi pencahayaan, sehingga fotonya terlihat lebih detail dan meminimalisir terjadinya noise. Menariknya, fitur tersebut tak hanya melengkapi kamera bagian belakang, namun juga kamera depan smartphone ini. Alhasil penggunanya bisa bebas berfoto selfie dimanapun dan kapanpun.


-Layar: Layar : IPS, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
-Jaringan: HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
-Sistem Operasi; Android OS, v5.1 (Lollipop) / IDOS
-Ram: 2GB
-CPU: Quad Core 1.3 Ghz
-GPU:
-Memori: Internal 16 GB, microSD up to 32 GB
-Kamera Belakang: 8 MP, Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
-Kamera Depan:  5 MP, Dual LED Flash
-Baterai: Li-Ion 2450 mAH
-Harga:  Rp. 1.499.000
 cek disini yuk, sob
  http://ho.lazada.co.id/SHQv1F 
Itulah beberapa spesifikasi Smartphone Advan yang merupakan smartphone buatan lokal, jadi jangan takut lagi ya buat beli ponsel berkualitas dengan harga bersahabat dan jangan ragu lagi dengan Buatan Indonesia.

No comments:

Post a Comment