Translate

Friday, July 21, 2017

Para Fans Meminta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Untuk Menikah di Taebaek, Lokasi Syuting Descendants Of The Sun

Para Fans Meminta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Untuk Menikah di Taebaek, Lokasi Syuting Descendants Of The Sun

Jika ditanya momen apa yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea, mungkin jawabannya adalah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Akan dilangsungkan Oktober nanti, segala kabar terkait pernikahan keduanya terus disorot publik. 

Apalagi, hingga saat ini belum terungkap dimana tepatnya SongSong couple akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober nanti. Namun rupanya banyak yang berharap pemeran "Descendants of the Sun" tersebut bisa menikah di tempat yang satu ini. 

Pejabat kota Taebaek baru-baru ini mengunjungi agensi Song Joong Ki dan menyampaikan harapan warganya yang sangat unik. Rupanya puluhan ribu warga berharap pasangan tersebut akan menggelar menikah di taman hiburan Taebaek, di Provinsi Gangwon. 

Seperti yang diketahui, taman hiburan Taebaek dibangun di sekitar lokasi syuting drama "Descendants of the Sun". "Saya dan 50.000 warga Taebaek dengan tulus berharap pernikahan tersebut berlangsung di taman Taebaek, dimana cinta antara keduanya berkembang," kata seorang pejabat dari Taebaek. 

Tak tanggung, pejabat ini bahkan mengungkap akan mendukung pernikahan SongSong seperti menyediakan fasilitas pernikahan hingga akomodasi bulan madu. Bagaimana, setuju SongSong menikah di Taebaek? 

Song Hye Kyo Merasa Semakin Mantap Untuk Menjadi Istri Dari Song Joong Ki 

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Oktober nanti menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh penggemar SongSong couple. Apalagi, sejak mengumumkan akan menikah, Joong Ki-Hye Kyo tak malu-malu lagi mengungkap perasaan cinta mereka. 

Sama seperti baru-baru ini, Joong Ki membuat fans heboh dengan mengungkapkan harapan jelang hari pernikahannya. Usai Joong Ki, giliran Hye Kyo yang siap bikin penggemarnya makin gemas saat membahas sang calon suami di wawancara terbarunya. 

"Kurasa semua orang kaget dengan berita pernikahan kami. Sepertinya sejak awal aku memang punya pemahaman yang baik dengan Joong Ki. Kami saling berbagi aspirasi dan kami parter kerja yang baik," ujar Hye Kyo memuji kekasihnya. "Aku percaya padanya." 

"Aku juga merasa aku bisa mengandalkannya," sambungnya. "Aku bisa merasakan cintanya, dan aku juga bisa mendengar hatiku sendiri." 

"Mulai sekarang, kami akan berjalan bersama. Aku sangat tak sabar melihat masa depan yang bahagia dengannya," tutup Hye Kyo. Wah, jadi makin nggak sabar nih menunggu SongSong couple resmi jadi suami-istri... 

No comments:

Post a Comment