Translate

Thursday, July 13, 2017

Siapa Sangka Ternyata Song Hye Kyo Mirip Dengan Chika Jessica

Siapa Sangka Ternyata Song Hye Kyo Mirip Dengan Chika Jessica lho..

Bagi sobat penggemar K-DRAMA pasti kenal dengan aktris terkenal ini, yup dia adalah pemeran utama wanita drama Descendants Of The Sun, Song Hye Kyo. Beberapa hari belakangan ini para fans song-song couple, panggilan untuk penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dibuat patah hati dengan kabar pernikahannya yang tak ayal langsung menjadi trending topic dunia.

Namun, siapa yang menyangka ternyata ada 2 aktris Indonesia yang mirip dengan Song Hye Kyo,lho. Mereka adalah Raisa dan Chika Jessica. Nah, sekarang kita akan membahas kemiripan antara Song Hye Kyo dan Chika Jessica nih,sob.

Song Hye Kyo merupakan seorang aktris berbakat yang sangat populer di Korea Selatan, terlebih lagi setelah membintangi serial drama populer Descendants Of The Sun yang tak hanya tayang di negara asalnya namun juga dibeberapa negara lain seperti Indonesia, Thailand, AS, dll. Bahkan, di Thailand sampai sampai rajanya menyarankan para rakyat untuk menonton drama ini karena dianggap dapat membangkitkan rasa nasionalisme warganya.

Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 22 November 1981. Ia beragama Katolik Roma, saat ini Song Hye Kyo berpasangan dengan Song Joong Ki dan direncanakan menikah pada tanggal 31 Oktober 2017.

Sedangkan Chika Jessica adalah seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 19 April 1988 di kota Bandung. Saat ini ia menjadi co-host di acara Hitam putih bersama Dedy Corbuzier.

Chika mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat membintangi film-film Get M4rried tahun 2013 lalu.

Lalu apa saja kemiripan Song Hye Kyo dan Chika Jessica ini? Coba sobat bandingkan..

1. Mirip kan?
                   
2.

No comments:

Post a Comment