Translate

Thursday, July 6, 2017

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah, #DayOfInternationalHertbreak Diprediksi Jadi Trending Topic

#DayOfInternationalHeartbreak Diprediksi Mengiringi Pernikahan Bintang Descendats Of The Sun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kabar pernikahan duo bintang K-Drama terkenala Descendats Of The Sun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengumumkan akan segera menikah pada akhir bulan Oktober tahun ini, Kabar pernikahan yang mereka umumkan ini sangat mengejutkan para penggemarnya diseluruh dunia, jika di Indonesia dulu saat pernikahan Raisa menjadi #HariPatahHatiNasional nah ini mungkin tak jauh beda akan menjadi #HariPatahHatiInternasional atau #DayOfInternationalHeartbreak. hahaha.

Seperti dilansir Blossom Entertainment, Joong Ki sangat serius untuk membina rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Keseriusan ini ditandai dengan aktor berusia 33 tahun itu yang ingin segera melamar Song Hye Kyo yang sebenarnya lebih tua dari Song Joong Ki.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa sangat serius untuk menikahi Song Hye Kyo," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

“Dia (Song Joong Ki) sangat serius ingin menikahi Song Hye Kyo, dan ingin mengungumkan kepada publik dengan segara,"  tambahnya.

Pihak Agensi pun mengatakan bahwa Song Joong Ki sangat menyukai kepribadian lawan mainnya di drama DOTS tersebut. Namun kesibukkan yang padat membuat mereka harus menunda mengumumkan masalah pernikahan.

"Karena saat itu Song Joong Ki tengah disibukkan melakukan promosi film 'Batteship Island' kami akhirnya memutuskan untuk mengungumkan hari ini," tegasnya.

Seperti kabar sebelumnya, Song Joong Ki dan song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Pihak keluarga pun telah bertemu satu sama lain untuk membahas konsep pernikahan dua artis yang tengah berada di puncak popularitas itu. Bintang terkenal Korea Selatan itu juga mengungkapkan seperti apa perasaannya saat ini. Tak lupa pemneran Yo Si Jin tersebut juga meminta restu dari para fans, seperti ini surat yang ia tulis

"Sudah sangat lama sejak aku menyapa kalian semua. Aku menulis ini karena aku ingin mendapat restu dari kalian sebelum orang lain. Aku benar-benar nervous saat menulis ini, tapi aku berharap bisa menyampaikan perasaanku yang sebenarnya pada kalian.
Beberapa waktu yang lalu, aku bisa jadi bagian drama yang membuatku jadi bersinar jauh dari sebelumnya dan aku menikmati hari-hari bahagia di hidupku karena cinta yang kuterima dari kalian semua. Setelah drama ini, Aku mendapatkan seorang teman berharga yang bisa berbagi perasaanku yang sebenarnya, dan kami jadi berhubungan.
Di awal 2016, kami berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama dengan saling mengerti kekurangan satu sama lain dan membantu melewati masa-masa yang berat. Jadi aku akan memulai hidup baru dengan nona Song Hye Kyo lewat pernikahan di hari terakhir Oktober 2017," tulis Song Joong Ki seperti yang dilansir Koreaboo.

Lalu Apa Yang Menyebabkan Song Joong Ki Menikahi Song Hye Kyo?

 Song Joong Ki sangat serius untuk membina rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Keseriusan ini ditandai dengan aktor berusia 33 tahun itu yang ingin segera melamar Song Hye Kyo.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa sangat serius untuk menikahi Song Hye Kyo. Dia (Song Joong Ki) sangat serius ingin menikahi Song Hye Kyo, dan ingin mengumumkan kepada publik dengan segera," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa Song Joong Ki sangat menyukai kepribadian lawan mainnya di drama DOTS tersebut. Namun kesibukkan yang padat membuat mereka harus menunda mengumumkan masalah pernikahan.

"Karena saat itu Song Joong Ki tengah disibukkan melakukan promosi film Batteship Island kami akhirnya memutuskan untuk mengumumkan hari ini," tegasnya.

Seperti kabar sebelumnya, Song Joong Ki dan song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. Pihak keluarga pun telah bertemu satu sama lain untuk membahas konsep pernikahan dua artis yang tengah berada di puncak popularitas itu.

No comments:

Post a Comment