Translate

Saturday, July 22, 2017

Ini Dia Jadwal Tayang Drama Descendants Of The Sun di GlobalTv. Jangan Lewatkan ya..

Jadwal Tayang K-DRAMA Descendants Of The Sun di GlobalTv Mulai 24 Juli 2017


Bagi Sobat penggemar drama Korea, ada kabar baik nih, sob. Yakni drama Korea terkenal Descendats Of The Sun akan kembali tayang di layar televisi Indonesia yakni di GlobalTv.Tahun lalu Descendants Of The Sun sudah tayang di chanel RCTI. Namun pada tahun ini serial DOTS itu akhirnya kembali ditayangkan ulang oleh Global TV, bagaimana jadwalnya?
Diketahui sebelumnya pihak RCTI memang sempat menayangkan DOTS dan mendapatkan sambutan hangat. Hal tersebut lantaran baru ditayangkan pertama kali di Indonesia. penggemar banyak yang mengaku senang dengan drama tersebut.
Bukan hanya karena cerita yang dibawakan berbeda dengan lainnya, namun juga pemainnya dianggap cocok. Bahkan ada julukan tersendiri bagi pemeran utama dalam cerita DOTS tersebut.
Song Song Couple adalah julukan yang diberikan oleh penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya dianggap serasi dan cocok sekali saat berperan di serial drama Korea Descendants Of The Sun.

Setelah tayang tahun lalu di RCTI kali ini giliran Global TV yang menayangkan ulang drama bergenre romantis tersebut. Penayangan drama DOTS ini akan dilakukan mulai pekan depan oleh pihak Global TV.
Global tertarik untuk kembali menghadirkan drama yang di sutradarai oleh Lee Eung Bok itu kehadapan pemirsa setelah kabar pernikahan Song Song Couple menyeruak. Sehingga penggemar bisa puas menonton siaran ulang DOTS.
Tak hanya itu penggemar Joong Ki dan Hye Kyo juga bisa melihat perjalanan cinta keduanya lagi di Descendants Of The Sun. Penayangan sendiri akan dumulai pada Senin, 24 Juli 2017.
Serta waktunya akan diambil pada hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 13.30 WIB. Itu juga yang dituliskan oleh official pada caption di akun sosial media Global TV.

No comments:

Post a Comment