Translate

Friday, May 19, 2017

Penampakan Terbang Perdana Helikopter Tempur Apache Indonesia

Inilah Penampakan Helikopter Tempur Apache Indonesia Saat Terbang Perdana.

Indonesia telah memesan delapan unit Helikopter serang jenis Apache AH 64E Guardian dari pabrikan Boeing. Helikopter tersebut ditargetkan datang secara bertahap mulai tahun ini hingga 2018 dan rencananya Helikopter ini juga akan ikut ditampilkan pada parade Militer saat HUT TNI Oktober mendatang.
Indonesia menganggarkan $ 1,4 miliar ini, termasuk penjualan empat Kontrol radar Longbow APG-78, dan paket persenjataan termasuk 120  rudal udara ke darat Hellfire Lockheed martin AGM-114, ditambah paket pelatihan awak dan support. Helikopter Apache AH 64 Guardian memang telah ditingkatkan kemampuannya, seperti: improved digital connectivity, Joint Tactical Information Distribution System, mesin T700-GE-701D yang lebih powerfull with upgraded face gear transmission to accommodate more power.
Baling-baling komposit yang baru dapat meningkatkan kemampuan jelajah Helikopter, dan juga dilengkapi  new self-diagnostic abilities dan links-16-data-links. Radar Longbow yang telah di update membuatnya dapat melakukan untuk naval strikes. Dan Helikopter ini juga bisa mengusung radar AESA.

Nah sedangkan akhir-akhir ini telah tersebar beberapa foto terbang perdana Helikopter tempur Apache berbendera Indonesia yang banyak tersebar dibeberapa forum militer. Berikut ini berbagai gambar terbarunya :

No comments:

Post a Comment