Translate

Tuesday, May 30, 2017

Selamat Datang Di Indonesia (Potret buram generasi penerus bangsa)

Selamat Datang Di Indonesia (Potret Buram Para Generasi Penerus Bangsa)


Hanya sebuah kritikan kecil yang saya dapatkan dari chat teman SMP saya di BBM yang sekarang sudah SMK kelas 1 begitu pula saya yang masih SMA kelas 1 yang tidak saya sebutkan namanya yang masih sangat peduli dengan nasib bangsa ini ditangan mereka yaitu tentang potret remaja Indonesia semoga ini dapat di baca oleh anda para generasi penerus bangsa. Saya berharap tulisan ini dapat mewakili seperti apakah potret para generasi emas penerus bangsa Indonesia dan semoga pemerintah dapat segera memberikan solusi terbaik demi kelangsungan bangsa Indonesia. Berikut ini isi chat kritikan tersebut :

"14 tahun diperkosa 14 orang, 19 tahun diperkosa 19 orang.. Selamat Datang di Indonesia dimana teman bisa jadi pacar, pacar bisa jadi mantan, dan mantan bisa jadi pacar. Selamat Datang Di Indonesia dimana anak SD sudah pacaran dan manggilnya Ayah, Bunda. Anak SMP diperkosa sampai mati!. Anak SMA ngaku anak pejabat Polri lah.. Anak kuliah berani bunuh dosennya gara-gara hanya skripsi ditolak. Sonya Depari anak SMA yang berani memaki-maki Polwan yang menghentikan kendaraan sekarang jadi Duta Narkoba.. Zaskia Gotik yang bekerja sebagai penyayi dangdut dan terkenak dengan goyang itiknya (sangat tidak mendidik dan sangat erotis).. Menghina Simbol negara dan sekarang menjadi Duta Pancasila!?.. Nurmayani S. guru yang mencubit anak didiknya karena nakal sekarang malah masuk penjara?!.. Selamat Datang Di Indonesia, Hanya di Indonesia hal-hal itu dapat kalian temui.. Coba lihat di Jepang para koruptor di Harakiri sampai mati. Di China koruptor di hukum mati.. Kalau di Indonesia orang salah di Bela Sampai Mati!! Hahh!!.. Sedangkan Nenek Asyani yg 'mencuri' 2 batang pohon divonis penjara 1 tahun.. Sedangkan PT Bumi Mekar Hijau membakar habis 20.000 Ha hutan dan Vonis Tidak Bersalah!!.. (Hahh Hakimnya Goblok, Hakim makan Suap, Gimana kalo rumah bapak saya bakar aja?)

Lagi Maling sandal seharga Rp 5.000 vonis 5 tahun penjara.. Korupsi 9,6 Milyar vonis 1 tahun penjara.. Lagi-lagi Selamat Datang Di Indonesia di mana hukum di negara hukum ini sangatlah Warbyasahh, lain dari pada yang lain.. Diman Hukum sangat Tumpul Ke Atas dan Sangat Tajam Kebawah!! Haloo Apakah Ini Indonesia? Sekolah kok pada cengeng, di jewer/dicubit dikit Lapor.. Dirazia Rambutnya gimbalnya (ala punk) Laporr, lalu guru yang dipenjara, guru yang dicukur balik siapa yang pantas untuk disalahkan, Siapakah Kini Sang Pelipur Lara nan Setia Bagi Ibu Pertiwi ini??.. Telah Hilang Moral Di Negara Kita Tercinta Ini.. Telah Gagal Perjuangan para Pahlawanku dalam memerdekakan dan Membebaskan Negeri ini.. Siapakah Kini Pahlawan Hati, Pembela Bangsa Sejati??! Lihatlah Negara lain yang ngakunya takut pada negeri kita tapi nyatanya mereka tertawa ternahak-bahak melihat Potret para Remaja dan Hukum yang Konyol di sebuah negeri yang bernama Indonesia.. Kalian para Remaja dan Para Penagak Hukum Kurang Piknik Ya?? Tenang nanti piknik sama saya naik Pesawat dan pesawatnya saya tabrakan di Gunung Salak lagi Ya, Gak usah khawatir..
#Salam Pelajar Indonesia.              #IndonesiaJaya
#FromSukoharjoToIndonesia          #NKRIhargaMati"

Seperti itukah kenyataan yang harus dihadapi Ibu Pertiwi? Seperti itukah Potret kelam para Generasi Emas Penerus bangsa, seperti itukah potret para penegak hukum negeri ini?! Kalian ada di sebuah negara yang bernama Indonesia sobat.. Lalu Bagimana Potret Para Anggota Dewan Kita? Alahh gak usah dibahas kalian tahu sendirikan setiap hari terus dipertontonkan drama yang seru di gedung dewan perwakilan..
Tapii kalian pasti berpikir begini "Ah buat apa sih kamu (penulis blog ini) mikirin yang gak pantas? udah ada yang mikir kali, buang-buang waktu saja" atau " Nama juga pelajar dia (penulis blog ini) belum tahu beratnya kehidupan" Silahkan kalian boleh berpikiran seperti itu karena hidup di Indonesia bebas kalian mau berpendapat seperti apa.

 Namun ketahuilah saya dan taman saya menulis ini karena kami prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini maupun di Masa depan, perumpamaannya begini "Kalian ingin negeri ini maju, sedangkan yang membawa negeri ini maju tidak ada" kan percuma!. Jika kalian terus-terusan bermalas-malasan seperti ini dan budaya Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Pungli, Terorisme, dll masih tumbuh subur di negeri yang kita cintai ini.
Ingatatlah sobat Aku, Dia, Kamu, kita sangat beruntung bisa hidup di negeri yang sangat Indah dan Kaya ini "kisah tentang jaya Nusantara lama" kata itu lah yang mungkin bisa saya ucapkan.  Sebagai Rakyat Indonesia ssudah saharusnya bisa memanfaatkan kekayaan negeri ini untuk kemakmuran bangsa bukannya untuk kemakmuran Rakyat Asing!!. Ingatlah kata ini "Dari kecil kita ada disini, kita pakai tanahnya, kita minum airnya, kita hirup udaranya. Masak kita gak ada terimaksihnya?"
Terimaksih telah membaca dan salam damai Indonesiaku. We Love Indonesia..

No comments:

Post a Comment