Translate

Tuesday, June 27, 2017

Setelah Obama, PM Malaysia Najib Razak Juga "Ikut" ke Bali

Setelah Obama, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak Juga "Ikut" Liburan di Bali.

Perdana Menteri Malaysia Y.M Dato Sri Haji Mohd. Najib Tun Abdul Razak tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat khusus sekitar pukul 12.50 Wita, Sabtu (26/6/2017) tadi.
Selama liburan di Bali, Polda Bali akan berlakukan pengamanan yang sama seperti yang dilakukan kepada mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

"Pengamanan yang diberikan kepada tamu VVIP ini sama dengan pengamanan terhadap Barack Obama yang juga sedang berlibur di Bali. Kunjungannya ke Bali merupakan suatu kehormatan, sehingga harus diberikan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Kepala Biro Ops Polda Bali, Kombes Pol I Nyoman Sumanajaya.

Polda Bali sendiri menerapkan pengamanan terbuka dan tertutup selama mengawal perjalanan PM Malaysia ini menuju tempat menginapnya di St Regis, tempat yang sama yang pernah digunakan oleh Raja Salman yang juga pernah berlubur di Bali. Selain itu, sejumlah personel juga akan diterjunkan di beberapa objek wisata yang akan dikunjungi tamu VVIP ini.

"Polda Bali juga sudah menempatkan sejumlah personel di obyek wisata dan tempat rekreasi yang mungkin akan dikunjungi oleh Perdana Menteri Malaysia dan Barack Obama," ungkapnya.

Y.M. Dato’ Sri Haji Mohd. Najib Tun Abdul Razak datang bersama rombongan lainnya yang berjumlah 24 orang. Kedatangannya disambut langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Pangdam IX/Udayana Mayjen Komaruddin Simanjuntak, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. I Wayan Superman dan Ketua PHRI Bali Tjokorda Artha Ardana Sukawati di VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kuta, Badung, Privinsi Bali, Indonesia.


Pesona Alam Bali Menggoda Para Artis dan Pemimpin Dunia


Pulau Dewata Bali menjadi destinasi favorit para tokoh dunia. Bertepatan dengan momentum Idul Fitri, ada dua tokoh ternama yang menghabiskan waktu liburannya ke Bali, yakni Barack Obama dan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Obama datang bersama sang istri Michelle dan kedua anaknya, yakni Natasha serta Malia. Ia juga turut serta membawa rombongan lainnya.

Presiden ke-44 Amerika Serikat itu tiba pada Jumat (23/6) sekitar pukul 18.52 Wita di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, menggunakan pesawat Gulfstream. Ia mengenakan kaus berkerah warna biru dipadu celana panjang berwarna gelap dan sneaker putih.

 Obama disusul istrinya, Michelle Obama, yang mengenakan sweater lengan panjang warna putih dipadu celana panjang warna biru muda. Kemudian dua putri Obama, Malia Ann Obama dan Natasha Obama, serta 10 orang rombongan menyusul di belakang. Mereka menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud. Sejumlah tempat menjadi pilihan Obama berlibur, mulai dari Desa Jatiluwih hingga rafting di Sungai Ayung, Badung, Bali.

 Bali tak cuma mempesona Obama untuk berlibur. Pulau eksotis ini juga menarik perhatian PM Malaysia Najib Razak untuk datang. Najib Razak bersama istri, Datin Sri Rosmah Mansor, tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Senin (26/6) siang. Najib direncanakan berlibur selama lima hari di Pulau Dewata.

 Najib berangkat dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Malaysia. Ia turun dari pesawat Airbus khusus bersama 22 anggota rombongannya. Namun hanya Najib dan istri serta 9 orang lainnya yang memasuki mobil menuju St Regis, Nusa Dua, pada pukul 13.11 Wita. Perjalanan rombongan dikawal dua unit mobil Patroli Jalan Raya Polda Bali.

Beberapa pantai di wilayah Nusa Dua dan Uluwatu disebut-sebut akan dikunjungi Najib. Selain itu, di tahun 2017 ini pasti masih lekat di ingatan kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz yang juga berlibur di pulaub Dewata ini, dan bahkan ia sempat memperpanjang liburannya karena terpesona akan keindahan yang ada di pulau Bali tersebut.

Diantara ketiga tokoh dunia tersebut yang menjadikan Bali sebagai tempat liburnya, ada juga artis terkenal yang juga mengunjungi pulau ini pertengahan bulan Juni ini, dia adalah Artis dari Korea Selatan yang tak lain adalah bintang utama drama Descendants of the Sun, Song Joong-ki dan Song Hye Kyo. Mereka belum lama diketahui telah menghabiskan waktu berlibur di Bali. Seolah tak puas mengejutkan penggemar di Indonesia dengan kehadirannya, belakangan beredar kabar bahwa Song Joong Ki menghabiskan waktu di Pulau Dewata dengan lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

 Kabar ini pertama kali muncul dari para penggemar yang berkomentar di akun Instagram penggemar K-Pop asal Bali. Para penggemar berharap bahwa akun tersebut juga akan mengunggah foto kehadiran Song Hye Kyo di Bali. Sayang, sampai saat ini akun tersebut tak memberikan bukti kedatangan pemeran dokter Kang Mo Yeon itu di Indonesia.

 Namun, tak lama tersiar kabar lain bahwa Song Hye Kyo sempat mengunggah Instagram Story saat ia berada di Bali. Bahkan beredar sebuah video yang diklaim sebagai video yang diambil oleh Song Hye Kyo saat melakukan perjalanan di Pulau Dewata. Kedatangan mereka berdua memang secara tersembunyi sehingga tak diketahui media massa.


No comments:

Post a Comment