Translate

Thursday, June 1, 2017

Spesifikasi HP Lokal Mito Fantasy 3 Terbaru

Spesifikasi Mito Fantasy 3 Bulan Juni 2017.

Beberapa produk smartphone di Indonesia sangat banyak sekali mulai dari Samsung, Iphone, Xiaomi, Apple, Acer, dll. Namun tahukah sobat bahwa Indonesia juga memiliki produk smartphone unggulannya yang sering kali kita tidak menyadarinya? Percaya atau tidak produk smartphone buatan Indonesia ini sangatlah terjangkau namun soal kwalitas sudah mampu di sandingkan dengan vendor-vendor besar lainnya.
Beberapa produk smartphone buatan Indonesia ini semoga layak dijadikan sobat sebagai referensi sebelum mebeli smartphone buatan luar negeri lainnya.

1. Mito Fantasy 3.

Diakhir penghujung tahun 2016, brand ternama tanah air yakni Mito kembali merilis smartphone terbaru mereka untuk menyasar pasar ponsel disegmen menengah bawah dengan harga jual yang cukup terjangkau. Ponsel terbaru yang diresmikan Mito adalah “Mito Fantasy 3”, dimana ponsel ini datang dengan menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup unggul untuk bisa memberikan pengalaman menarik pada setiap penggunanya. Bahkan tak hanya menempatkan deretan hardware yang cukup tangguh, Mito Mobile juga menyediakan software terbaik yang ada saat ini.
Hadir sebagai generasi baru dari Mito Fantasy 2, ponsel anyar dari brand tanah air ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800. Yapz layarnya ini memang belum memiliki resolusi tinggi akan tetapi ponsel yang satu ini tetap bisa menghadirkan tampilan yang cukup jelas ketika digunakan untuk mebaca konten berita ataupun saat digunakan untuk memutar film. Dan tentunya dengan harga Mito Fantasy 3 yang dibandrol murah jangan harap jika Mito sudah melengkapinya dengan lapisan pelindung layar.
 Dimana seperti dikutip dari laman resmi mito, ponsel ini didukung dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang bisa memberikan pengalaman menarik saat mengoperasikannya. Menariknya lagi, dengan harga murahnya tersebut, ponsel ini juga disertai dengan RAM berkapasitas 1GB.
Alhasil kinerja yang ditawarkan pun semakin memukau. Dan lebih asiknya lagi bagi sobat deteknokers yang tertarik memilikinya ponsel ini sudah disertai dengan memori internal berkapasitas 8GB yang nantinya bisa sobat perluas menggunakan slot eksternal memori yang mampu mencapai 32GB. Selain itu kelebihan lain yang ditawarkan Mito Fantasy 3 ini juga datang dari sektor sistem operasinya, dimana diketahui jika ponsel ini datang mengusung OS Android Marshmallow 6.0 yang pasti akan dapat membuat kinerja lebih smooth.
Sama seperti seri ponsel Mito lainnya, smartphone ini juga dihadairkan tanpa menggunakan jaringan 4G LTE seperti kebanyakan ponsel android masa kini. Akan tetapi ponsel ini memiliki jaringan 3G HSPA sebagai akses internetnya. Selain itu datang sebagai salah satu smartphone murah, ponsel ini juga dilengkapi dengan sederet pelengkap konektivitas mulai dari adanya Wi-Fi, Bluetooth, GPS sebagai akses navigasi sobat dengan teknologi A-GPS dan juga adanya port microUSB v2.0 yang dapat difungsukan sebagai pentransfer file ataupun pengisian baterai.
Nah bicara soal baterai, sebanding dengan harga Mito Fantasy 3 yang ditawarkan cukup murah, smartphone ini datang mengandalkan baterai removable dengan tipe Li-ion polymer dengan kapasitas sebesar 2100 mAh. Dimana kapasitas baterai ini tentu saja bisa memberikan asupan suplai daya yang cukup sempurna kesemua komponen yang ada didalam ponsel ini.

Harga Mito Fantasy 3
Seperti diatas kami katakan, harga Mito Fantasy 3 ini dibandrol dengan nominal yang cukup murah dan terjangkau. Yang mana ketika sonat deteknokers ingin memilikinya sobat hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 749 ribu rupiah. Dengan harga tersebut dipastikan sobat akan dapat memiliki ponsel baru dari Mito dengan seri Mito Fantasy 3 ini. Nah bagaimana tertarikkah sobat deteknokers untuk membeli ataupun memiliki ponsel yang satu ini setelah mengetahui rincian detail spesifiaksi dan juga harga Mito Fantasy 3 ini ?

No comments:

Post a Comment